Senin, 17 Desember 2007

Susah Amat Yah PeDeKaTe Sama ade kelas??

Huihhh...
akhir2 ini gw sedang pedekate dengan ade kelas...
tepatnya seorang cw alumni bimbel gw..
hahaha.. sekarang dya masuk 38..
gak nyangka bisa ketemu lagi..

Susahnya pedekate ama ade kelas yang satu ini..
banyak banget saingannya..
tadi pas akustikan gw pengen ngedeketin..
eh.. malah lagi ngobrol sama cwo..

gw harus bersabar..
kali aja ini ujian buat gw..

1 hal yang belum bisa gw jalanin bwat ngelanjutin pedekate ini..
knapa smuanya harus di tanggung sama gw?
emang wajar apa?
capek gw diginiin trus.. gw pengen bener2 nikmatin apa itu kasih sayang..

Teman..
do'ain gw yah smoga gw berhasil..
^_^

2 komentar:

matagirltilak mengatakan...

sp tu 'ndra? kasi tau dun! ahaha.
smoga brhsil yahh!!

monyett bodohh curhatt mengatakan...

hhaa . . .

tng aj k . slm ad gw , dijaminn gagall . hhaa XD . candaaa . . .

wooii , jadii org harus optimiss , igt ideologi 100% ! hokeh !

lo pastii bissa ! ^^