Minggu, 16 Desember 2007

Malam yang melelahkan...

Huah...
Stress malem senin kmaren...

tapi gw seneng..

gw bisa ketemu tmen kecil gw..
hihihi... lucu banget sih lo...
kangen banget gw udah gak ngeliat si kecil..
terakhir kita berantem ya..
padahal cuma gara2 gak jadi reunian.. hehe... yang sabar yah...

Kita akhirnya ngumpul2 sambil ngomongin acara buat tahun baruan sampe jam setengah sebelas..
Pas lagi asik2 ngobrol tmen gw nunjukin video setan..
ANJRIT!! udah tau gw takut banget sama setan... malah di kasih unjuk videonya..
alhasil smuanya pada ketakutan..

gila.. gw kangen banget sama suasana kayak gini..
5 tahun gw gak nemuin hal kayak gini..
bner2 kangen..

Gw sama yang lain ketawa2..
sambil curhat2an... nanya2 pacar gtu..
mana kan w baru putus sama cw gw... hiks.. hiks...
No Woman, No Cry!!
HAhahaha...

Smoga Rencana Tahun Baru gw sama anak2 SD gw berjalan lancar..
amin...

Tidak ada komentar: