Senin, 31 Desember 2007

5 LittLe Stars...




Waktu Kmaren..
Pas gw ulang tahun...
gw di kasih sesuatu sama mantan gw...
gw dikasih 5 bintang kecil..
ada tulisan2nya..

kalian bisa liat sndiri tulisan2nya..

dulu...
pas gw lagi sakit parah..
gw disuruh megang bintang yg tulisannya 'wishes'...
minta sesuatu yang gw pengen...
huh.. ritual yg emang di luar pemikiran gw..
tapi gw seneng bisa ngelakuin hal itu..

1 hal lagi..
di saat gw lagi sakaratul maut.. [gak becanda gw..]
gw disuruh megang bintang...
tau gak lw gw disuruh megang apa?
gw disuruh megang bintang yang tulisannya 'hope'..
nd lw tau gak?
ya itu emang manjur banget..
ya emang sih itu cuma maen2an..
ya tapi seru lah..

nd disaat gw udah putus sama dia..
nd gw pengen balikin bintangnya ke dia..
dia bilang sama gw..
'udah.. pegang aja.. selama aku udah gak ada lagi.. bintang itu yang bakal ngejaga kamu..'

gw langsung diem..
gak bisa ngomong apa2 lagi...
-o-

Tidak ada komentar: