Minggu, 16 Desember 2007

Penantian Hidup

Bisa gak yah kita hidup anpa sebuah kata yang namanya 'CINTA'???
Dari satu sisi kita emang btuh itu..
Tapi apa semua orang percaya akan kehadiran itu jika ia sudah disakiti?

Perlu waktu lama buat kita percaya lagi dengan hal itu..
Tapi.. apa kamu percaya...
disaat kita merasa sakit... tiba2 seseorang datang disamping kita untuk memberikan semangat?
apa kita harus percaya kalo cinta datang dari hal sekecil itu?

Gw gak bisa ngelupain dya..
walaupun gw udah susah payah menghindar..
tetep aja dya masih ada di hadapan mata gw..

kapan gw bisa bener2 ngelupain dya..
biar kepala gw gak pusing trus..

teman..
tolong bantu gw yah..
smoga gw bisa ngelupain dya...

^_^

1 komentar:

matagirltilak mengatakan...

smakin u usaha buad lupain,
smakin inged 'ndra!

sabar yahg..