Selasa, 12 Februari 2008

Ngapain Gw Sekolah?

Bujuq dah..
ngapain juga gw sekolah hari ini..
gak ada kerjaan sama sekali..

Jam Pertama dan kedua Olahraga..
Yang ada malah uJan deres..
gw males banget olahraga.. mana dingin lagi..
yang ada gw malah ke ruang komputer... ngeweb sambil buka blog..
hahaha..

Jam Ketiga, Keempat, Kelima..
Pelajaran yang ogah amat! Pelajaran Bhs Indonesia..
Najis banget gw ama pelajarannya Jume!
kagak ngapa2in... di suruh ngerjain tugas di Perpus..
tu guru malah ngalur ngidul entah kemana..
gw jadi malay ngerjain tugasnya..

Jam Keenam, Ketujuh...
Pelajaran Agama...
Kagak Ada gurunya lagi...
Disuruh ngerjain LKS... Tapi gw malah ke ruang komputer lagi...
Malay banget gw hari ini sekolah...

Jam Ketujuh, Kedelapan..
Pelajarn KWN..
Hadoh!! KWN apalan lagi...
Bencana banget dah hari ini

Mending gw gak masuk dah hari ini..
tidur lagi kayak kmaren..
ampe kayak mati suri...
hohoho...

Tidak ada komentar: