Minggu, 03 Februari 2008

Hari Sabtu Hari yang melelahkan..

Jam Stengah 7 pagi gw bangun..
dengan tampang yang sangat lelah..
ya bayangain aja... tiap hari gw mesti pulang malem dari sekolah..
hal yang sangat tidak wajar bagi kaum pelajar..
hiks hiks..

Hari sabtu gw mesti ke muara angke!
bayangin... kesana pake apa?! ngesot?!
dengan penuh kepasrahan gw berangkat ke skolah dulu ama tmen gw buat minta ongkos ama skolah..
pas gw di skolah gw ktemu bu kori..
nd langsung gw minta ongkos buat kesana..


hal2 yang tidak di duga..
skolah ngasih gw ongkos 50rb!
gila luh... skolah ada duit darimana??
hauahaha... suatu hal yang tidak gw sangka..

ya udah...
gw mesti niggalin skolah dengan rasa berat hati...
coz gw di skolah juga mesti tugas lain..
ngerjain tugas fisika, ngadain presentasi kir.. hadoh.. lelahnya...

akhirnya gw naek Patas..
hahah... gw baru pertama kali naik angkot AC..
berhubung perjalanan dari sekolah gw ke muara angke jauh..
ya gw ama temen gw tidur aja..

dari sekolah gw, gw turun di Mal Ciputra..
nyambung naik angkot B01 menuju ke Pantai Indah Kapuk..
pas lagi di perjalanan..
berhubung gw gak tau Jalan Jakarta Utara..
gw nanya ama orang yang ada di angkot..

"Bang.. Kalo mau ke Pantai Indah Kapuk Turun dmn yah?"
gw bertanya dengan nada polos..

"Oh.. itu nanti ade turun di pertigaan.. nanti tinggal naik angkot lagi... nanti saya kasih tau"
kata orang yang ada di angkot...

gw sih agak ragu.. pas gw tanya masa dia pake mikir..

ya gw bingung.. ya gw turutin aja..

Dan Pas gw turun di pertigaan..

gw nanya lagi ama abang2 tukang bensin eceran..

"Bang.. Kalo mao ke Pantai Indah Kapuk Kemana ya?"
gw nanya dengan nada capek,,

"Wah dek.. masih jauh.. naik angkot B01.. nanti langsung turun di depan Gapuranya.."

Kampret! gw di boongin ama abang yang ada di angkot tadi..
gw kutuk abis2an tuh orang..

Singkat Cerita...

Gw sampe di Muara angke..

Bayangin aja..
gw mesti jalan kaki 2 killo..
hadohhhh...
gak kebayang capeknya...

Nanti diterusin lagi yah...
To Be Continued..

Tidak ada komentar: